Yang Tampan Itu Bukan yang Hanya Wajahnya Menawan, Tapi yang Ketaatannya Selalu Dipertahankan

Lelaki Yang tampan itu bukan yang hanya wajahnya menawan, tapi yang ketaatannya selalu dipertahankan. Jadi, sebagai wanita tentunya jangan asal milih ataupun tertarik pada yang tampan semata, tapi lihatlah hati dan keimanannya.

Karena bekal untuk berumah tangga lama adalah adanyan pemimpin yang baik dan beriman, bukan hanya yang tampan dan mapan. Sebab mapan dan tampan itu bukan jaminan ia akan senantiasa menghormatimu sebagai istrinya.

Tapi pilihlah ia yang menwan karena imannya, karena akhlaqnya, dan karena tanggung jawabnya. Lalu apakah mencari yang tampan dan mapan tidak boleh?

Tentu yang demikian sah-sah saja, tapi jangan lupakan ketampanan hatinya agar bahagiamu berumah tangga tidak hanya sesaat.

Lelaki Akan Selalu Tampan Bila Tanggung Jawabnya Dijalankan Dengan Bijaksana

Karena lelaki akan selalu tampan dimata siapapun, terlebih dimata wanita yang melihatnya bila ia sendiri tak pernah meninggalkan tanggung jawabnya, dan bila ia selalu berbijaksana baik dalam bersikap maupun berperilaku setiap saatnya.

Letak Ketampanan Seorang Lelaki Itu Tidak Dilihat Dari Rupanya Yang Menawan, Tapi Dilihat Dari Seberapa Mampu Ia Menjalankan Tanggung Jawabnya

Dan sesuangguhnya letak ketampanan seorang lelaki itu tidak dilihat dari seberapa menawan mukanya, atau dari seberapa hebat jabatannya, tapi dilihat dari seberapa mampu ia menjalankan tanggung jawabnya.

Sebab, tak sedikit yang tampan dan mapan, tapi membawa dirinnya saja masih asal-asalan, dan bila telah demikian bagaimana ia nanti menjadi imam yang baik untuk istri dan anak-anaknya.

Lelaki Tampan Rupa Tapi Tak Mengerjakan Kewajibannya Kepada Allah, Tentu Ketampanannya Akan Menjadi Sia-Sia

Sebab, lelaki tampan rupa dan mapan harta, tapi tak mengerjakan kewajibannya kepada Allah, tentu ketampanannya akan menjadi sia-sia.

Mengapa? Karena pada akhirnya ia akan dihinakan karena perbuatannya yang memang senantiasa hina.

Lelaki Gagah Tapi tidak bisa Mengemban Amanah Allah Dengan Baik, Tentu Ia Akan Lemah Karena Tidak Mempunyai Keimanan

Juga, lelaki gagah tapi tidak bisa mengemban amanah Allah dengan baik, tentu ia akan lemah karena tidak mempunyai keimanan.

Dan bila ia tidak mempunyai keimanan, maka tentu ia tidak akan mempunyai bekal yang cukup untuk membawamu pada yang lebih baik bila bersama kelak.

Tapi Lelaki Yang Keimanan Dan Ketaatannya Selalu Dipertahankan, Maka Disitulah Letak Ketampanannya Yang Sesungguhnya

Tetapi lelaki yang keimananya dan ketaatannya selalu dipertahankan, maka disitulah letak ketampanannya yang sesuangguhnya.

Dan pastinya ia akan selalu membawamu dalam kebaikan Allah ketika telah bersama, karena hanya yang mempunyai keimanan dan ketaatanlah yang mampu menjadi imam yang baik untuk istri dan anak-anaknya.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply