Yakinlah Kebahagiaan Itu Akan Hadir Juga Pada Waktunya. Sesuai Kehendak-Nya. Sesuai Takdir-Nya

Kebahagian itu bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan atau bisa didatangkan kapan saja ketika kamu ingin bahagia. Namun meski begitu kebahagian bukanlah sesuatu yang sulit untuk dirasakan oleh kita.

Begitu juga dengan kesedihan atau ketidak bahagiaan, Kesedihan bukanlah sesuatu yang dapat menetap untuk selalu kita rasakan. Hanya saja kita tak bisa mempercepat kesedihan itu berakhir.

Jika Penantianmu Tak Kunjung Tuntas, Jika Kesedihanmu Tidak Kunjung Reda Tidak Berarti Bahwa Akan Selamanya Kau Akam Ada Dalam Keadaan Itu

Bila penantiamu tak juga berakhir, jika kesedihanmu tak segera berakhir itu bukan berarti bahwa selamanya kau tak akan bahagia.

Saat itu sebenarnya Allah hanya memintamu untuk lebih sabar dan Allah juga ingin tau hingga sejauh mana usahamu.

Teruslah menanti, kelak apa yng engkau tunggu pasti akan datang dan akan kamu daptkn. Terusalah bersabar kelak apa yng membuatmu sedih, apa yng membuatmu menangis akan diganti dengan sesuatu yang membahagiakan.

Saat Kesedihan Menjatuhkan Air Mata Fokuskan Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah Niscaya Allah Swt Akan Menguatkan Jiwa Dan Raga Kita

Saat kesedihanmu tak kunjung reda, saat airmatamu terus mengalir, saat penantianmu tak kunjung datang, jangan hanya fokus atau meratapi apa yang menyulitkan dirimu.

Tapi dekatkan pula dirimu pada Allah, mintalah kepadaNya untuk menguatkan dirimu, untuk membuatmu lebih sabar dan membuatmu yakin bahwa pada akhirnya kebahagian akan kau terima.

Segala Sesuatu Yang Ada Di Dunia Ini Ada Masanya, Begitu Juga Dengan Kebahagiaan Dan Kesedihan

Kau harus tau bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini semuanya ada masanya masing-masing, termasuk kebahagian da penderitaan.

Yang pasti kau tak bisa menghindari penderitaan atau keduakaan atau ujian hidup yang akan kau terima.

Begitu juga dengan kebahagiaan yang tidak bisa kamu datangkan begitu saja, memaksakan bahagia dengan sesuatu yang bukan untukmu hanya akan membuat dirimu lebih menderita dunia dan akhirat.

Kita Boleh Punya Rencana. Akan Tetapi Sehebat Apapun Kita Merencanakan Sesuatu. Tetap Takdir Allah Adalah Yang Terbaik Untuk Kita

Kita boleh punya rencana dan gambaran masa depan yang membahagiakan, lalu mengusahakannya namun sehebat apapun kita merencanakannya dan mengusahakannya.

Kalau memang belum waktunya untuk kita dapatkan atau tercapai tetep saja kita tak akan mendapatkan hasil yang memuasakan dan membahagiakan.

Sebab rencanamu yang kau anggap membahagiakan itu masih kalau jauh dengan rencana Allah yang akan membahagiakan kamu sesuai degan takdir yang telah ditentukan untukmu.

Kebahagiaan Itu Allah Yang Mengaturnya, Apa Yang Membahagiakan Bagi Orang Lain Belum Tentu Membahgiakn Untukmu

Kebahagiaan itu sudah diatur oleh Allah sesuai waktunya, sesuai kehendakNya tidak akan selamanya kamu ada dalam penderitaan dan tak akan selamanya kau akan merasa bahagia.

Bila sudah waktunya bahagia tanpa dipaksaka, tanpa menghalalkan segala cara kau pasti akan bahagia juga.

Begitu juga sebaliknya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kebahagiaan tidak akan membahagiakanmu jika belum waktunya bagimu untuk bahagia.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply