Wanita, Hijabmu Tidak Menutupi Keindahanmu, Melainkan Menutupi Aibmu

Wanita, walau dirimu sudah tertutup dengan sangat rapatpun akan tetap indah, karena Allah telah menjadikanmu makhluq terindah dengan segala keindahan di dunia ini.

Maka, saat kamu memutuskan untuk berhijab jangan pernah kamu merasa radu, kerna hijabmu sampai kapanpun tidak akan menutupi keindahanmu, melainkan menutupi aibmu.

Karena Keindahanmu Akan Menjadi Aib Bagimu, Bila Kamu Tidak Menjaganya Dengan Bijak

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena keindahanmu akan menjadi aib bagimu, bila kamu sendiri tidak bisa menjaganya dengan bijak. Oleh sebab itu, lindungilah segala kiendahan yang ada pada dirimu dengan hijab, karena selain hal itu wajib maka tentu akan menjadikanmu lebih terhormat dilihat.

Kamu Akan Menjadi Sebesar-besarnya Fitnah, Bila Keindahanmu Sengaja Kamu Tampakkan Pada Laki-Laki Yang Tak Ada Hak Melihatnya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena bila kamu biarkan keindahanmu nampak dimata orang lain yang bukan hak, maka kamu akan menjadi sebesar-besarnya fitnah di dunia ini.

Dan ingatlah pula, kamu akan terlihat murahan bila kamu biarkan keindahanmu dinikmati oleh banyak pasang mata yang sama sekali tak berhak melihatmu.

Keindahanmu Akan Menjadi Jalan Bagi Orang Lain Bermaksiat, Bila Kamu Tidak Pernah Menjaganya Dengan Bijaksana

instagram.com/henynraln

Keindahanmu pula akan menjadi jalan bagi orang lain bermaksiat, bila kamu tidak pernah menjaganya dengan bijaksana. Mungkin benar, disaat kamu membuka keindahanmu sebagian orang akan memujimu, dan akan mengagumimu, tetapi lihatlah siapa mereka, karena bila dia baik maka tentu dia tidak akan menyukai tingkahmu.

Keindahanmu Akan Membuatmu Hina Dihadapan Allah, Bila Kamu Sendiri Tidak Amanah Menjaganya

instagram.com/henynraln

Dan keindahanmu akan membuatmu hina dihadapan Allah, bila kamu sendiri tidak amanah menjaganya. Jadi, gunakanlah hijabmu untuk menjadikanmu tetap mulia diahdapan Allah, karena saat kamu berusaha menutupi keindahanmu dengan hijab, saat itulah Allah akan terus mejagamu dengan kebaikan-Nya.

Tutupilah Keindahanmu Dengan Hijab, Karena Walau Tidak Nampak Keindahanmu Maka Kamu Akan Tetap Menjadi Yang Terindah

instagram.com/ismanurmala

Maka mau tidak mau, kepaksa atau tidak yang namanya berhijab harus kamu kenakan, tutuilah keindahanmu dengan hijab, karena walau tidak nampak keindahanmu maka kamu akan tetap menjadi yang terindah, sampai kapanpun dan diamapun kamu berada.

 

 

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply