Untukmu Yang Sedang Menunggu, Jangan Khawatir Karena Jodoh Pasti Bertamu

Aku faham bahwa tak sedikit diantara kalian yang masih saja dipusingkan tentang jodoh yang belum juga bertamu, tapi percayalah bila telah tiba waktunya maka tentu kamu tidak hanya akan bertemu, tapi dia akan datang bertamu kerumahmu.

Lantas apa yang seharusnya kamu lakukan disaat kamu masih dalam penantian? Yaitu bekali dirimu dengan segala perbaikan dan kebaikan, karena cara itulah yang akan membuat menunggumu Elegan.

Bersabarlah Untuk Siapapun Yang Sedang Menunggu. Jangan Iri Hati, Apalagi Sampai Membandingkan Diri

Maka bersabarlah untuk siapapun yang sedang menunggu saat ini. Jangan pernah kamu iri hati ataupun terlalu baper melihat orang lain sudah lebih dulu berjodoh, dan jangan sampai kamu membandingkan dirimu dengan dirinya.

Karena, Setiap orang tentu saja memiliki takdir yang berbeda. Tapi itu bukan berarti kamu tidak berhak bahagia, justru kalian harus lebih bersabar hingga waktunya tiba.

Allah Tahu Kapan Yang Pantas Untukmu Berjodoh, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Menunggu

Lagipula, Allah tahu kapan yang pantas untukmu berjodoh, sebab itulah mengapa kamu harus menunggu. Jadi menunggulah dengan baik dan benar, jangan selalu baper-baperan, karena Allah sangatlah tahu kapan kamu harus benar-benar bahagia dengan kedatangan jodohmu.

Kapan? Tunggu Saja, Sebab Allah Akan Memberikannya Di Waktu Yang Tepat Untukmu

Tapi kapan? Tunggu saja, sebab Allah akan memberikannya diwaktu yang tepat, diwaktu yang tak hanya sekedar indah, namun waktu yang akan membuatmu selalu merasa bahwa rencana Allah lah yang terbaik, recana Allah lah yang paling Elegan.

Jangan Mengeluh, Sebab Cepat Atau Lambat Seseorang Pasti Akan Datang Bertamu, Bersilaturahmi Pada Ibu Dan Ayah

Jadi berhentilah mengeluh dalam masa menunggumu, sebab cepat ataupun lambat seseorang pasti akan datang bertamu, dia akan datang bersama rombongan keluarganya untuk bersilaturrahim pada ayah dan ibumu.

Insyaallah Indah, Sebab Skenario Allah Tidak Akan Pernah Salah, Dan Pasti Akan Berakhir Kebaikan

Percayalah pada ketentuan Allah, karena semuanya insyaallah akan indah, sebba skenario Allah tidak akan pernah salah, dan pasti akan berakhir kebaikan yang sempurna.

Sekarang, cukup kamu tundukkan saja hatimu dengan penuh rasa sabar dan prasangka baik kepda-Nya, karena bagaimanapun waktu yang tepat menurut Allah akan datang menghampirimu.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply