Untitled

Dear ikhwan, yang sedang mengagumi sosok wanita dalam diam, jangan hanya sibuk stalker diberanda dunia maya, atau hanya mengitipnya dari kejauhan, jika memang sudah ada niat baik dan ingin serius angsung saja temui walinya dan meminta restunya.

Dan bila telah mengintipnya lewat istikharah, langsung saja temui walinya, siapa tahu Allah memberi restu-Nya untukmu berjodoh dengannya.

Menyegarakan Perkara Baik Itu Memang Dianjurkan, Maka Cepatlah Pinang Ia Melalui Cara Yang Telah Allah Aturkan Dalam Islam

wajibbaca.com

Karena menyegerakan perkara baik itu memang dianjurkan, maka cepatlah pinang ia melalui cara yang telah Allah aturkan dalam islam.

Ikatlah ia dalam ikatan yang pasti, agar kamu tidak hanya berandai-andai terus memilikinya, tapi benabenar nyata telah menjadikannya penyempurna agamamu.

Bila Kau Terus-terusan Mengintip dari Kejauhan Dikhawatirkan Dirimu Tak Bisa Menahan Hawa Nafsu Dan Mengajaknya Pada Jalan Yang Salah

duapah.com

Dan bila kamu terus-terusan mengintipnya dari kejauhan dikhawatirkan dirimu tidak bisa menahan nafsu dan mengajaknya pada jalan yang salah.

Jika telah demikian, rasa cinta yang tadinya adalah anugerah akan berubah menjadi musibah bagi dirimu dan dirinya kelak.

Mau Sampai Kapan Kamu Intip Dari Kejauhan? Bila Kamu Telah Mengintipnya Dari Istikharah, Maka Beranilah Mendatangi Walinya

Akhir Penantian via youtube

Lagipula, mau sampai kapan kamu ingin mengintipnya dari kejauhan? Bila kamu telah mengintipnya dari istikharah, karena bila memang sudah baik, alangkah lebih baiknya kamu memberanikan diri mendatangi walinya.

Mintalah izin darinya, karena rasa cintamu padanya tidak akan pernah berarti apa-apa bila orangtuanya tidak memberimu izin memiliki.

Mintalah Izin Secara Baik-Baik Agar Kamu Bisa Memilikinya Dalam Ikatan Halal, Bukan Hanya Memilikinya Dalam Ingin Dan Khayalan Yang Bermacam-Macam

Akhir Penantian via youtube

Iya, mintalah izin secara baik-baik agar kamu bisa memilikinya dalam ikatan halal, bukan hanya memilikinya dalam ingin dan khayalan yang bermacam-macam.

Dan kamu harus tahu, lelaki itu harusnya lebih berani, bila memang sudah tahu dia baik dan kamu menyukainya.

Jalan pertama yang harus kamu lakukan adalah mengaku didepan orang tuanya, bahwa kamu menyukainya, dengan demikian cintamu akan segera nyata.

Karena Saat Kamu Tidak Punya Nyali Untuk Bertemu Walinya, Bisa Jadi Orang Lain Akan Mendahuluimu, Dan Hal Itu Pasti Menyakitkan

twitter.com

Karena saat kamu tidak punya nyali untuk bertemu walinya, bisa jadi orang lain akan mendahuluimu, dan tentu hal yang demikian akan sangat menyakitimu.

Terlebih bila nanti kamu hanya menjadi salah satu nama yang tertera dikertas undangan sebagai tamu dipernikahannya.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply