Tidak Ada Wanita yang Kuat Melihat Prianya Dekat Dengan Wanita Lain, Walaupun Hanya Sebatas Teman

Dear suami, ketahuilah tidak ada wanita yang kuat melihat pria yang disayanginya dekat dengan wanita lain, walaupun hubungan kalian hanya sebatas teman.

Maka tidak usah kamu mendengus kesal hanya karena istrimu seolah-olah posisif kepadamu, pahamilah dengan baik, karena sejatinya semua wanita itu memang pecemburu.

Wanita Adalah Pecemburu, Maka Pastikan Para Suami Memahami Sifat Bawaan Wanita yang Demikian

Iya wanita adalah peribadi yang pecemburu, maka pastikan para suami memahami sifat bawaan wanita yang demikian.

Jangan pernah kamu marah dan kesal, jika kecemburuannya hanya untuk mengingatkanmu pada tanggung jawab yang telah kamu emban saat ini.

Jagalah Pertemanan Dengan Wanita Lain Sebijak Mungkin, Jangan Telalu Intens Mengenai Hal-hal yang Tidak Begitu Penting

Jagalah pertemanan dengan teman wanitamu sebijak mungkin, jangan melampau batas, jangan terlalu intens mengenai hal-hal yang tidak begitu penting.

Karena sungguh perasaan nyaman itu kadang datang dengan tanpa permisi dan mengucap salam, maka pastikan kamu tetap kendalikan hatimu dalam keadaan yang wajar.

Jagalah Perasaan Istrimu, Sebab Mungkin Didepanmu Dia Bisa Baik-baik Saja, Tapi Kadang Tidak Dikala Dia Sendiri

Jagalah perasaan istrimu, jangan mentang-mentang hanya karena menurutmu dia adalah teman baik, sahabat, dan semacamnya lantas kamu seenaknya berasyik-asyik ria bercanda dengan hal yang tidak begitu penting.

Sebab istrimu mungkin dia bisa baik-baik saja didepanmu, seolah-olah dia tidak cemburu, tapi kadang tidak dikala dia sendiri, perasaan berkecamuk dan tidak terima pasti datang menyapanya.

Apakah Wanita Pecemburu Itu Buruk? Tidak, Sebab Dia Sayang Kepadamu, Maka Pastikan Kamu Tak Merasa Kebebasanmu Telah Dibatasi

Dan apakah wanita pecemburu itu buruk? tidak, kecuali cemburunya masih dalam batas wajar. Karena sungguh wanita cemburu itu sebab terlalu besarnya rasa sayangnya kepadamu, maka pastikan kamu tidak merasa bahwa kebebasanmu telah dibatasi.

Karena Sejatinya, Pria Berkeluarga dan Masih Bujang Itu Berbeda. Jika Dulu Kamu Bebas Bermain Hati, Tapi Sekarang Kamu Harus Menjaga Hati

Karena sejatinya, pria yang telah berkeluarga dan yang masih bujang itu berbeda sekali. Jika dulu kamu bebas bermain hati dengan wanita lain dalam rasa seperti apapun, tapi tidak dengan sekarang karena kamu dituntut untuk benar-benar menjaga satu hati, yaitu istrimu.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply