Terus Berbaik Sangkalah! Karena Hal yang Tak Mengenakkan Juga Terjadi Atas Rencana Allah Untuk Kebaikanmu

Terus berbaik sangkalah! Apapun yang telah Allah takdirkan kepadamu, terlebih pada ketetapan tidak baik-Nya. Karena hal yang tak mengenakkan sekalipun juga terjadi atas rencana Allah untuk kebaikanmu.

Sebab, memang tak ada satupun ketetapan Allah kepada hambanya yang tidak mengandung kebaikan, maka setidak enak apapun kejadian yang menimpamu haruslah tetap kamu syukuri.

Tidak Usah Terlalu Menggerutu Atas Kejadian Buruk Yang Menimpamu, Karena Seburuk Apapun Itu Pada Akhirnya Akan Membawamu Pada Kebaikan

Tidak usah terlalu menggerutu atas kejadian buruk yang menimpamu, karena seburuk apapun itu pada akhirnya akan membawamu pada kebaikan. Bersyukurlah sebanyak-banyaknya, agar kamu tahu caranya tenang dalam kesabaran dan rasa ikhlas.

Segala Yang Allah Tetapkan Sudah Sesuai Dengan Kebaikanmu, Maka Bersabarlah!

Karena segala yang Allah tetapkan kepadamu sudah sesuai dengan kebaikanmu, maka bersabarlah!

Dan tidak mengapa bila hatimu kadang sakit, namun pastikan rasa sakit itu tidak membawamu pada sifat yang dibenci Allah.

Bersedih Mungkin Sah-Sah Saja, Tapi Pastikan Sedihmu Tidak Membuatmu Berpaling Dari Allah

Bersedih mungkin sah-sah saja bagimu, tapi pastikan sedihmu itu tidak membuatmu berpaling dari Allah. Sebab tak sedikit dari kita yang karena saking tidak terimanya atas kejadian buruk yang terjadi, malah seenaknya dia mengkufuri nikmat Allah yang telah lebih dulu dia terima secara cuma-cuma.

Allah Maha Adil, Maka Saat Kisah Buruk Allah Tetapkan Kepadamu, Jangan Pernah Kamu Merasa Tidak Diadili

Ingatlah! Allah itu maha adil, maka saat kisah buruk Allah tetapkan kepadamu, jangan pernah kamu merasa tidak diadili. Justru karena Alah sangatlah adil terhadap, mengapa Dia ingin mengujimu dengan kejadian yang tidak mengenakkan, sebab Allah ingin kamu lebih dekat kepada-Nya.

Baca Juga:   Sering Dianggap Sepele, 8 Gejala Ini Bisa Jadi Masalah Serius Pada Kesehatan Bayi

Percayalah Allah Menyayangimu, Sebab Itulah Mengapa Dia Mengujimu Dengan Kisah Yang Tidak Mengenakkan

Percayalah Allah menyayangimu, sebab itulah mengapa Dia mengujimu dengan kisah yang tidka mengenakkan. Karena tujuan Allah sebenarnya baik, yaitu agar kamu tahu caranya mendekat pada-Nya dengan penuh rasa sabar dan penuh keyakinan.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply