Tak Perlu Obat Kuat untuk Bertahan Lama Dalam Berhubungan Suami Istri, Lakukan Hal Ini!

POS-KUPANG.COM – Tahan lama saat bercinta adalah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan saat berhubungan.

Sayangnya keinginan itu tidak selalu bisa tercapai, ada kalanya seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka perasaan jadi tidak nyaman dan menimbulkan rasa malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Faktanya pria memang sejatinya tidak bisa tahan terlalu lama ketika bercinta.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai dua menit saja saat berhubungan intim.

Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit.

Dalam hal ini ada ketimpangan waktu yang cukup besar.

Apa yang harus dilakukan untuk menangani masalah ini?

Apalagi jaman sekarang adalah jaman dimana para wanita menuntut hal yang sama dalam seks.

Sekarang wanita tidak lagi menganggap seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti pria, mereka juga ingin menikmatinya.

Hasil  penelitian menunjukkan bahwa 85% wanita tidak puas dengan daya tahan pasangannya, hanya karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Tapi anda tak perlu khawatir, melalui penggunaan teknik rahasia pria perkasa yang benar, seorang pria dapat mengembangkan sistem ejakulasi dan organ kelaminnya sehingga dia mampu mengontrol ejakulasinya dan bahkan mencapai orgasme berkali- kali!

Jangan terpaku pada kata foreplay

Jadikan semua rangkaian keintiman suami istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan berlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.

Biarkan posisi istri berada di atas (women on the top)

Ini juga akan memberikan keleluasan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang bisa membuatnya terpuaskan.

Atur pernafasan

Ini sangat penting berdasarkan guru seksual dari barat, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di ranjang.

Ketika anda mampu mengatur pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.

Melakukan senam kegel

Karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya.

Senam kegel membuat pria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urine.

Lakukan kontraksi (seperti sedang menahan kencing 10 detik, istirahat 10 detik persesi) ulangi selama 20 kali satu kali latihan.

Lakukan latihan selama 3 kali setiap hari.

Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.

Konsumsi Bawang Putih

Bawang putih mampu kalahkan obat kuat, Bisa maksimalkan hubungan bersama pasanganmu loh.

Tak perlu membeli dan mengonsumsi obat kuat, cukup dengan mengunyah bawang putih saja dan buktikan ranjang anda pun akan panas membara oleh gairah.

Aroma bawang memang begitu menyengat di mulut, terkadang membuat tidak percaya diri.

Tetapi kandungan aliccin pada bawang putih membantu melancarkan peredaran darah ke organ seksual.

Sehingga dapat membantu meningkatkan libido.

Melansir dari organic facts, pada bawang putih terdapat senyawa yang berfungsi sebagai afrodisiak.

Bukan hanya untuk laki-laki, bawang putih juga berkhasiat untuk perempuan.

Memang bawang putih bisa dinikmati dengan cara dicampurkan pada makanan, namun manfaatnya lebih terasa saat dikonsumsi mentah-mentah.

“Bawang putih mentah dapat meringankan gejala keletihan, hal ini juga faktor yang membuat gairah seksual menurun,” papar peneliti di sebuah publikasi.

Tak hanya untuk meningkatkan libido, kandungan aliccin juga bisa mengatasi masalah pencernaan, infeksi jamur, artritis, kanker dan diabetes.

Tidak berhenti sampai situ, bawang putih juga bisa mengatasi masalah jerawat dan asma, mengobati sakit telinga, infeksi mata, peradangan usus, hipertensi, menurunkan kadar kolesterol, membantu mengatasi batuk dan pilek. (intisari/tribunpontianak)

 

Leave a Reply