Tak Ada Pertemuan yang Lebih Indah Selain Dua Orang Bertemu Dalam Ikatan Cinta Yang Halal

Tidak akan ada yang lebih indah selain dua orang bertemu dalam ikatan cinta yang halal, artinya seindah apapun cinta yang terjalin sebelum keduanya memastikannya halal, tentu bahagia itu tidak akan sempurna dirasa.

Karena cinta akan benar-benar berarti dalam kehidupan seseorang, bila dia sendiri mampu menjaga cinta yang ada tersebut dengan baik dan benar sesuai aturan yang telah Allah syari’atkan dalam slam.

Sebab, obat mujarrab bagi dua insan yang sedang jatuh cinta adalah menikah, maka bila memang sudah begitu besar cintamu padanya, milikilah dalam ikatan cinta yang halal, agar bahagiamu benar-benar bernilai.

Di Dalam Ikatan Cinta Yang Halal, Tentu Seseorang Tidak Hanya Akan Bahagia, Namun Lebih Dari Sekedar Bahagia

instagram.com/nikahasik

Karena didalam ikatan cinta yang halal, tentu seseorang itu tidak hanya akan bahagia, namun lebih dari sekedar bahagia. Rasa apakah itu? Yaitu rasa damai yang selalu terbalut akan syukur, sehingga setiap saatnya yang ada nampak mempesona dan indah dimata keduanya.

Pada Akhirnya Kamu Akan Sadar Bahwa Cinta Yang Benar Adalah Ketika Cinta Yang Ada Dapat Membawamu Lebih Dekat Dengan Rabb-mu

https://kangaswad.wordpress.com

Dan pada akahirnya kamu maupun dirinya akan sadar bahwa cinta yang benar adalah ketika cinta yang ada dapat membawamu lebih dekat dengan Rabb-mu.

Sehingga setiap saat yang kamu rasakan hanya bagaimana caranya terus-terusan saling berpegang tangan mencari ridho-Nya.

Kamu Pula Akan Sadar Bahwa Dalam Hidup Bersama Bukan Hanya Cinta Yang Dibutuhkan, Tetapi Kebersamaan Yang Selalu Diikat Dengan Kesabaran

Hujan via youtube

Kamu pula akan sadar bahwa dalam hdiup bersama bukan hanya cinta yang dibutuhkan, tetapi kebersamaan yang selalu diikat dengan kesabaran.

Sebab itulah mengapa dikatakan tak ada moment paling indah selain dua insan yang saling cinta bertemu dalam ikatan yang halal, karena dalam ikatan halal tersebutlah cinta yang hadir benar-benar berharga indah.

Kamu Akan Sadar Bahwa Bersama Dalam Hubungan Pernikahan Jauh Lebih Menenangkan Hati

instagram.com/niakahasik

Serta kamua akan sadar bahwa bersama dalam hubungan perniakhan jauh lebih menenangkan hati. Mengapa? Karena dia yang telah kamu halalin telah benar-benar menjadi milikmu seutuhnya, dan telah benar-benar Allah persembahkan untuk menyempurnakan agamamu.

Karena Disaat Kamu Telah Bertemu Dalam Jalan Yang Direstui Allah, Tentu Kamu Akan Sadar Bahwa Cinta Itu Indah Bila Diikat Dalam Kasih Sayang Allah

instagram.com/nikahasik

Maka sungguh indah bukan hubungan cinta yang telah mendapat restu Allah? Karena disaat kamu telah bertemu dalam jalan yang direstui-Nya, maka tentu kamu akan sadar bahwa cinta itu indah bila diikat dalam kasih sayang yang mendatangkan kasih sayang Allah.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply