Suami, Jika Kamu Sungguh-Sungguh Berupaya Membahagiakan Keluargamu, Maka Allah lah yang Akan Memudahkanmu

Laki-laki tanggung jawabmu akan semakin besar dikala statusmu sudah menjadi suami. Karena sebagai imam tentu kamulah yang menanggung segala kebutuhan istrimu, baik itu berupa kebutuhan finansial maupun batin.

Terlebih bila kamu telah menyandang status ayah, maka upaya membahagiakan keluarga pastinya akan lebih besar.

Namun jangan pernah khawatirkan yang demikian, karena bila kamu sungguh-sungguh berupaya membahagiakan keluargamu, maka allah yang akan menjaminmu secara sempurna.

Jangan Mengkhawatirkan Rezeki Allah, Karena Rezeki Yang Allah Berikan Akan Selalu Cukup Memenuhi Kebutuhan Keluargamu

Lantas bagaimana bila laki-laki belum punya pekerjaan tetap? Sedangkan pekerjaan merupakan salah satu bagian penting ketika sudah berkeluarga.

Hey, jangan khawatirkan rezeki Allah, karena ketika kamu sudah berkeluarga, maka Allah lah yang akan mencukupi kebutuhanmu, hanya tergantung bagaimana pandainya dirimu berusaha dengan sungguh-sungguh dan percaya kepada-nya.

Yang Harus Kamu Lakukan Hanyalah Perbaiki Niatmu, Karena Niat Yang Baik Akan Selalu Berakhir Dengan Kebaikan Yang Sempurna

Yang harus kamu lakukan hanyalah perbaiki niatmu, karena bila niatmu telah benar karena Allah maka sungguh mudah bagimu untuk bertanggung jawab. Dan jelas, niat yang baik akan selalu berakhir dengan kebaikan yang sempurna.

Jadikanlah Doa Pengikat Usahamu Dalam Mencari Rezeki, Karena Bila Doa Dan Usaha Telah Seimbang, Maka Barokah Akan Membuatmu Selalu Tenang

Tapi tentu yang mudah itu tidak datang begitu saja, ada usaha dan doa yang harus sungguh-sungguh dikerahkan. Oleh karenanya, jadikanlah doa dan usaha pengikatmu dalam mencari rezeki.

Karena bila doa dan usaha telah seimbang, maka barokah akan selalu membuatmu tenang menjalani kehidupan barumu dengannya.

Kamu Tidak Akan Pernah Kekurangan Apapun Di Buminya Allah, Bila Saja Kamu Tahu Caraya Berpasrah Penuh Kepada Allah

Ingatlah dengan bijak, bahwa kamu tidak akan pernah kekurangan apapun dibuminya Allah, bila saja kamu tahu caranya berpasrah penuh kepada Allah.

Namun yang disebut pasrah bukan berarti kamu diam tanpa usaha, tetapi yakinlah pada Allah sembari mengerahkan usaha dengan sungguh-sungguh.

Percayalah Kepada Allah Dengan Keyakinan Yang Besar, Karena Rasa Yakinmulah Yang Nantinya Membuka Jalan Agar Mudah Mendapat Rezeki

Jadi jangan khawatirkan tentang rezeki, karena rezeki akan senantiasa Allah bubuhkan kepadamu, bila saja kamu tahu caranya berharap hanya kepada-nya.

Maka percayalah kepada Allah dengan keyakinan yang besar, sebab rasa yakinmulah yang nantinya akan membuka jalan agar mudah mendapat rezeki.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply