Sendiri? Tidak Masalah Kok, yang Bermasalah Itu “Berdua” Padahal Bukan Sama Haknya

Kenapa masih sibuk-sibuk mikirin perkataan orang lain yang mengatakanmu jomblo dan semacamnya? Bila memang sendirimu sudah jelas karena lillahi ta’ala, dan kamu tidak berlaku sesuatu yang dibenci Allah.

Harusnya kamu bangga, karena dalam sendirimu kamu mempunyai komitmen yang jelas. Jadi, sendiri harusnya bukan masalah kok, yang bermasalah itu bila kamu memilih “berdua” padahal bukan sama haknya.

Diolok-olok Karena Jomblo Harusnya Bukan Masalah, Karena Yang Jadi Masalah Itu Ketika Kamu Dengan Bangganya Berdua Dalam Ikatan Pacaran

Maka dikala kamu diolok-olok karena statusmu yang sendiri (jomblo) harusnya tak jadi masalah, karena yang jadi maslaah itu ketika kamu denag bangganya berdua dalam ikatan pacaran.

Sebab, bila kamu terang-terangan mengumbar hubungan pacaran yang kamu lakukan, maka secara tidak sengaja kamu mengabarkan kepada dunia bahwa kamu adalah orang yang tak bertanggung jawab.

Sendiri Dulu Sampai Masanya Halal Adalah Tindakan Yang Mulia, Lantas Mengapa Kamu Harus Malu Dengan Sendirimu?

Oleh karenanya, sendirilah dulu sampai masanya halal, karena tindakan yang demikian adalah sesuatu yang mulia. Lantas mengapa kamu harus merasa malu dengan status sendirimu? Bila saja Allah tahu bahwa kamu telah berusaha mulia disisi-Nya.

Yang Seharusnya Malu Itu Adalah Ketika Kamu Berduaan, Namun Berduamu Malah Menjerumuskanmu Pada Murka Allah

Karena yang seharusnya malu itu adalah ketika kamu berduaan, namun berduamu malah menjerumuskanmu pada murka Allah. Yang seharusnya malu itu adalah ketika engumbar kemesraanmu didepan orang banyak, padahal yang kamu lakukan adalah dosa.

Berdua Dengan Ia Yang Bukan Hak Adalah Tindakan Yang Dibenci Allah, Sebab Itulah Mengapa Sendiri Dalam Penantian Itu Lebih Baik

Sadarilah dengan bijkasana, bahwa berdua dengan ia yang bukan hak adalah tindakan yang dibenci Allah, maka pastikan kamu sendiri dulu sebelum masanya halal.

Baca Juga:   Sering Dianggap Sepele, 8 Gejala Ini Bisa Jadi Masalah Serius Pada Kesehatan Bayi

Menantilah dengan penuh keimanan, karena sendiri dalam penantian jauh lebih baik daripada berdua dalam kemaksiatan.

Pandailah Menjaga Hatimu, Sabarlah Dalam Kesendirianmu Sampai Kelak Ada Yang Datang Kepadamu Dengan Cara Yang Baik Menurut Allah

Pandailah menjaga hatimu, sabarlah meski menantimu cukup lama menurutmu. Dan mengapa Allah membuatmu menunggu? Karena Allah ingin memberimu waktu untukmu memperbaiki diri.

Maka bersabarlah dalam kesendirianmu, jangan tergoda cinta yang salah meski sudah banyak orang yang mengolokmu dalam sendirimu, sampai kelak ada yang daang kepadamu denngan cara yang baik menurut Allah.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply