Saat Orang Lain Meragukanmu, Maka yang Harus Kamu Lakukan Adalah Terus Melangkah Dan Yakinlah Pada Allah

Kadang saat kita mau mengusahakan sesuatu, atau kita hendak mengejar impian kita, masalah terbesarnya adalah kita mati langkah hanya karena orang lain meremehkan.

Padahal, saat orang lain meragukanmu, maka yang harus kamu lakukan adalah terus melangkah dan yakinlah pada Allah. Jadikanlah ketidak percayaan mereka terhadapmu cambuk untukmu selalu bersemangat dan sungguh-sungguh mengusahakannya.

Jadikan Keraguan Mereka Sebagai Motivasi Untukmu Agar Selalu Semangat Melangkah

Maka jangan pernah merasa takut ataupun getir, karena bila kamu sendiri tak percaya sepenuhnya pada dirimu sendiri, maka pantas saja orang lain seenaknya mengejekmu. Oleh karenanya, jadikan keraguan mereka sebagai motivasimu agar selalu semangat melangkah.

Jadikan Allah Sumber Pengharapan Yang Pasti, Karena Dengan-Nya Sesuatu Yang Tidak Mungkin Akan Menjadi Mungkin

Dan yang paling penting adalah jadikan Allah sumber pengharapan yang pasti, karena bila kamu percaya kepada Allah sepenuhnya, tentu segala sesuatunya akan menjadi mudah dan pasti.

Karena bila kita jadikan Allah satu-satunya pengharapan, maka sesuatu yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin.

Percayalah Pada Allah, Karena Bila Kamu Yakin dan Sungguh-Sungguh Tentu Allah Akan Mentakdirkan Yang Terbaik Kepadamu

Maka percayalah kepada Allah, karena bila kamu yakin dan sungguh-sungguh tentu Allah akan mentakdirkan yang terbaik kepadamu. Sebab, Allah akan mengubah nasibmu, bila kamu sendiri memang mau untuk berjuang keras menjadi lebih baik.

Jangan Terpaku Pada Kata Menyakitkan Orang-orang Yang Meremehkanmu, Jika Tidak Mau Hatimu Menjadi Benci

Lamtas bagaimana dengan orang-orang yang meremehkan? Maka biarkan saja mereka berkata semaumu padamu, karena inilah yang disebut dengan ujian.

Maka, jangan terpaku pada kata menyakitkan orang yang meremehkanmu, jika tidak mau hatimu menjadi resah karena adanya kebencian dan amarah.

Fokuslah Pada Apa Yang Menjadi Tujuanmu, Biarkan Orang Lain Tidak Memercayaimu, Asalkan Kamu Tetap Semangat Mengusahakannya

Fokuslah pada apa yang menjadi tujuanmu, tak peduli orang-orang meremehkanmu dengan sangat, tak peduli orang lain tidak mempercayaimu, atau bahkan lebih dari tu, asalkan kamu tetap semanagat mengusahakan apa yang memang telah menjadi impianmu.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply