Pilihlah yang Menurutmu Baik, Bukan yang Menurut Orang Lain Baik. Sebab, Mereka Hanya Penonton

Terkadang dalam memilih pasangan kamu disibukkan dengan saran-saran orang lain, harus yang beginilah dan harus yang begitulah.

Padahal, alangkah lebih baiknya bila kamu memilih berdasarkan keyakinanmu sendiri, pilihlah ia yang menurutmu baik, bukan yang menurut orang lain baik, sebab mereka hanyalah penonton.

Kamu Yang Akan Menjalani Kehidupan Bersamanya, Maka Jangan Sampai Salah Pilih Hanya Karena Terlalu Banyaknya Saran Yang Masuk Pada Telingamu

preweddingfoto.wordpress.com.jpg

Kamu yang akan menjalani kehidupan bersamanya, lantas bila kamu mendengarkan orang lain yang kadang banyak maunya, tentu sampai kapanpun kamu tidak akan bisa menemukan sesempurna yang mereka ingin lihat.

Maka, jangan sampai kamu salah pilih hanya karena banyaknya saran yang telah masuk pada telingamu.

Orang Lain Hanya Akan Melihat Hasilnya, Maka Pilihlah Ia Yang Sekiranya Bisa Selalu Kompak Menjalani Kehidupan Bersama

htblog.airyrooms.com.jpg

Karena orang lain hanya akan melihat hasilnya, mereka tidak akan peduli seberapa besar kamu berjuang bersamanya, karena yang mereka tahu hanyalah menilai.

Oleh karenanya, pilihlah ia yang sekiranya bisa selalu kompak menjalani kehidupan bersamamu, yang selalu siap diajak bersamamu baik dalam keadaan senang ataupun sedih.

Bila Memang Menurutmu Dia Telah Baik, Jangan Menolaknya Hanya Karena Ia Kurang Tampan Atau Kurang Cantik Menurut Orang Lain

youtube.com

Dan ingat, bila memang menurutmu dia telah baik, ntah agamanya, ilmunya, dan akhlaqnya, jangan pernah bodoh menolaknya hanya karena ia kurang tampan atau kurang cantik menurut orang lain.

Karena sesungguhnya kebaikan fisik hanya pelipur mata sesaat, tapi kebaikan hati, agama, akhlaq, dan yang berilmu akan selalu menjadi pelipur hati setiap saatnya.

Mereka Tentunya Memiliki Pandangan Berbeda Denganmu, Dan Pastinya Kamulah Yang Tahu Bagaimana Hatimu Membutuhkannya

sukakreasi.com

Ketahuilah dengan bijak, bahwa mereka tentunya memiliki pandangan berbeda denganmu dalam tujuan hidup dimasa depan.

Maka pastikan kamu memilih sesuai dengan apa yang memang kamu butuhkan untuk menopang masa depanmu bersamanya, bukan lagi menurut mereka.

Jagalah Gengsimu, Dan Berhentilah Menyibukkan Diri Dengan Terus Menganggap Penilaian Orang Lain Adalah Yang Utama

blog.airyrooms.com

Yang terpenting adalah jagalah gengsimu, dan berhentilah menyibukkan diri dengan terus menganggap penilaian orang lain adalah yang utama.

Jadi, tak mengapa bila akahirnya orang lain mengeluh karena kamu memilihnya hanya menurut mereka dia kurang sempurna secara fisik, asal kamu tahu bahwa dengan hidup bersamanya bahagia bisa kamu capai.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply