Pasanganmu Adalah Pemberian Terindah Dari Allah, Seperti Apapun Dia Harus Kamu Syukuri Dengan Bijak

Pasanganmu adalah pemberian terindah Allah, maka bagaimanapun dan seperti apapun dia harus kamu syukuri dengan bijaksana. Kamu harus selalu menyadari bahwa dialah yang Allah pilihan untukmu.

Karena dengan terus kamu menyadari demikian, maka tentu kamu tidak akan pernah mengeluh sekalipun dia begitu banyak kekurangan, sebab pada akhirnya kamu akan sadar bahwa pasanganmu sebenarnya amanah bagimu.

Seberapa Besar Kekurangannya Harus Selalu Kamu Terima Dengan Bijak, Sebab Dialah Yang Dipilihkan Allah Untukmu

Sedekah Mulia via youtube

Jadi seberapa besar kekurangannya harus selalu kamu terima dengan bijak, sebab dialah satu-satunya yang dipilihkan Allah untukmu. Dia amanah bagimu, maka sudah sepantasnya kamu menjaganya dengan bijak, dan kamulah yang betanggung menyempurnakannya.

Setidak Cocok Apapun Sifatnya Kepadamu Harus Kamu Terima Dengan Sabar, Karena Dialah Yang Terbaik Untukmu

Sedekah Mulia via youtube

Karena setidak cocok apapun sifatnya kepadamu harus kamu terima dengan rasa sabar. Ingat, dialah yang terbaik untukmu, maka jangan pernah mengeluh atas apa yang menjadi kekurangannya, terlebih jangan sampai kamu mengeluhkannya pada orang lain, sebab itu adalah aib yang memang sudah seharusnya kamu tutupi agar tak menjadi fitnah.

Allah Tahu Seperti Apa Yang Terbaik Untukmu, Maka Terimalah Dia Dengan Baik Dan Bijak

Pacaran Islami via youtube

Allah tahu seperti apa yang terbaik untukmu, maka terimalah dia dengan baik dan bijaksana. Karena bisa jadi yang menurutmu tidak baik itulah yang nantinya akan membawa banyak kebaikan kepadamu saat bersama, sebab hanya tergantung seberapa besar rasa bersabarmu sebagai pasangannya.

Pasanganmu Adalah Penyempurnamu, Maka Setidak Baik Apapun Dia Haruslah Tetap Kamu Syukuri

Pacaran Islami via youtube

Dan yang harus selalu kamu ingat pula, pasanganmu adalah penyempurnamu, maka setidak baik apapun dia haruslah tetap kamu syukuri. Jangan sampai karena kamu telah tahu bagaimana keburukannya, lantas kamu mau meninggalkannya, jangan!

Maka bertahanlah, seandainya dia yang saat ini bersamamu benar-benar menguji kesabaranmu, karena dengan kesabaran itulah nantinya kebersamaan yang kamu miliki benar-benar berarti.

Jangan Pernah Kamu Menuntutnya Sempurna, Sebab Yang Mempunyai Tugas Menyempurnakan Adalah Dirimu

Pacaran Islami via youtube

Jangan pernah kamu menuntutnya sempurna, sebab bila memang mempunyai banyak kekurangan kamulah yang seharusnya menjadi penyempurnanya.

Kamulah yang mempunyai tugas untuk menyempurnakannya, maka jangan pernah kamu mengeluhkan kekurangannya pada siapapun dan diamanapun, kecuali kepada Allah.

 

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply