Menjemput Jodoh Secara Halal Maupun Haram Rasanya Akan Tetap Sama, Hanya Saja Berkahnya Yang Berbeda

Ketika seseorang berkata pacaran dan menikah itu sama saja, sama senang dan menyenangkan. Iya, yang demikian memanglah benar, sebab itulah mengapa dikatakan menjemput jodoh secara halal maupun haram rasanya akan tetap sama, haya saja berkahnya yang berbeda.

Dan bila kamu bijak maka kamu tentu tidak hanya mau dengan kisah cinta yang menyanangkan, tapi pula menenangkan. Dan rasa tenang itu bisa kamu dapatkan ketika keberkahan senantiasa menyandingmu, kapan berkah itu akan selalu menyanding? Yaitu disaat kamu tak hanya memacarinya, tapi menikahinya.

Mau Cinta Yang Membawa Berkah Atau Yang Membawa Murka Allah, Dirimu Sendirilah Yang Menentukan

Intinya semua keputusan ada ditanganmu sendiri, ntah kamu mau cinta yang membawa keberkahan atau cinta yang membawa malapetaka adalah dirimu sendiri yang menentukan.

Namun, kamu harus sadar satu hal, bahwasanya walau rasa senangnya sama, maka tentu yang bersanding dengan kebaikan Allah lah yang lebih menyenangkan.

Cinta Akan Selalu Allah Anugerahkan Pada Setiap Hambanya, Namun Hamba Tersebutlah Yang Bertanggung Jawab Menjaganya

Cinta akan selalu Allah anugerahkan pada setiap hambanya, namun hamba tersebutah yang bertanggung jawab menjaganya dengan bijak dan benar sesuai aturan Allah.

Jangan hanya tahu bahwa cinta itu anugerah, tapi sadarlah bahwa cinta itu juga butuh yang namanya tanggung jawab dan kepastian halal.

Bila Memang Kamu Ingin Cintamu Selalu Tersanding Dengan Kebaikan, Maka Mencintalah Dengan Cara Dan Jalan Yang Baik

Dan bila kamu menginginkan cinta yang selalu membawamu lebih baik, selalu tersanding dengan yang namanya keberkahan, maka mencintalah dengan cara yang benar menurut Allah.

Cintailah dia dalam batas halal, karena cinta akan senantiasa membawa pemiliknya pada kebaikan, kedamaian, dan keberkahan bila cinta yang ada bisa mendekatkannya pada sang pencipta.

Meski Rasanya Sama Antara Cinta Yang Halal Dengan Yang Haram, Tapi Yang Halal Jauh Lebih Menentramkan

Walau sebagian orang berkata, pacaran dan menikah rasa cintanya adalah sama saja. Oh tidak, yang halal dengan yang haram selamanya tak bisa disamakan, karena pasti yang halal lah yang benar-benar membawa kesenangan dan ketenangan.

Karena Rasa Bahagiamu Akan Bertambah Berkali Lipat, Bila Cinta Yang Ada Selalu Dalam Ridho Allah

Karena rasa bahagia yang sesuaggunya dapat kamu rasakan dengan berkali lipat, bila cinta yang ada selalu dalam ridho dan restu Allah. Iya, cinta akan senantiasa terasa menyenangkan atau sangat menyenangkan, bila cinta itu membawa pemiliknya pada cinta Allah.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply