Keajaiban Krim Malam untuk Kulit yang Harusnya Anda Ketahui

doktersehat-khasiat-krim-malam-untuk-kulit

Setelah beraktivitas seharian, membiarkan kulit wajah terpapar polusi,sore atau malam hari merupakan waktu yang tepat untuk menenangkannya kembali. Perawatan di ujung hari, sekaligus mempersiapkan kulit untuk siap lagi esok hari. Penggunaan krim malam adalah salah satu upaya persiapan yang dimaksud. Namun, tahukah Anda apa saja keajaiban krim malam? Dilansir dari Boldsky, berikut ulasannya.

1. Menghidrasi Kulit Wajah

Sinar matahari serta polusi yang diterima wajah pada siang hari bisa menyebabkan kulit kering. Selain itu, pola makan tidak sehat dan kurang asupan cairan, juga menjadi penyebab lainnya. Bila Anda merasa sulit untuk menghindari penyebab-penyebab tersebut, rutinlah menggunakan krim malam. Terutama krim malam yang mengandung ekstra tanaman bio-energi yang meregenerasi pertahanan kelembapan kulit.

2. Membantu Kulit Tetap Elastis

Pipi yang kendur, menjadi masalah tersendiri. Elastistas di bagian pipi yang berkurang disebabkan oleh banyak faktor. Faktor yang paling penting adalah kekurangan vitamin sebab pola makan dan diet yang salah. Krim malam hadir untuk menutupi kekurangan vitamin penyebab hilang atau berkurangnya elastisitas kulit.

3. Menenangkan Kulit Wajah

Ibarat sebuah pasar, pada kulit Anda terdapat banyak sekali transaksi di siang hari. Polusi yang bisa menyebabkan iritasi dan peradangan adalah salah satunya, keajaiban krim malam adalah untuk meredakannya. Selain itu, penggunaan kosmetik juga bisa membuat kesehatan kulit menjadi terganggu. Krim malam hadir untuk membantu menghilangkan efek dari bahan kimia pada produk kosmetik.

4. Meningkatkan Produksi Kolagen

Krim malam dikemas khusus dengan zat yang baik untuk meningkatkan produksi kolagen di kulit. Menggunakan krim malam secara rutin setiap malam bisa membantu mengencangkan kembali kulit wajah. Anda akan terasa lebih muda.

Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat, terutama jika Anda peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Sumber:Info_Kesehatan

Leave a Reply