Jodoh yang Baik Tetap Untuk yang Baik, Walau Sebelumnya Kamu Pernah Tidak Baik

Jodoh yang baik tetap hanya untuk yang baik, walau sebelumnya kamu pernah tidak baik.

Jadi jangan khawatir tak bertemu dengan jodoh yang baik, hanya karena dimasa yang lalu kamu pernah berbuat salah atau pernah terjerumus pada sesuatu yang dilarang Allah.

Asal, dimasa sekarang kamu mempunyai tekad untuk memperbaiki diri, menjadikan dirimu peribadi yang lebih baik lagi. Sehingga pada akhirnya Allah pun tahu bahwa kamu memang sudah pantas mendapatkan yang baik pula.

Jodoh Yang Baik Itu Bukan Berarti Ia Tak Pernah Melakukan Kesalahan, Tapi Ia Yang Ketika Salah Menyadari Dan Memperbaiki Kesalahannya

Karena jodoh yang baik itu bukan berarti ia yang tak pernah melakukan kesalahan, tapi ia yang ketika salah menyadari dan ada kemauan untuk memperbaiki kesalahannya.

Sebab, sebaik apapun seseorang dalam menjaga hidupnya, pasti ia tidak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan.

Jangan Khawatir Tak Bertemu Dengan Jodoh Yang Baik, Selagi Kamu Ada Kemauan Untuk Berubah Menjadi Peribadi Yang Lebih Baik

Maka, jangan khawatir tak bertemu dengan jodoh yang baik, selagi kamu ada kemauan untuk berubah menjadi peribadi yang lebih baik, insyaallah kamu akan disandingkan dengan yang juga telah memperbaiki dirinya dengan kebaikan.

Orang Yang Benar-Benar Baik Tidak Akan Pernah Pedulikan Keburukanmu Dimasa Lalu, Karena Pastinya Ia Akan Bijak Menilaimu Dari Hatinya

Takut ia tak bisa menerima masalalumu yang kelam? Jangang khawatirkan itu, karena orang yang benar-benar baik tidak akan pernah pedulikan keburukanmu dimasa lalu.

Karena pastinya ia akan bijak menilaiamu dari hatinya, bukan dari apa yang telah ia dengar dari orang lain.

Kamu Harus Yakin Bahwa Allah Akan Selalu Melihat Usahamu, Jadi Bersabarlah Dengan Terus Memperbaiki Diri

Kamu harus yakin bahwa Allah akan selalu melihat usahamu, jadi bersabarlah dengan terus memperbaiki diri.

Jangan pedulikan ia yang masih mengaitkan perubahan yang kamu lakukan dengan masalalumu, karena jodoh Allah yang mengatur, bukan mereka yang masih belum move on dengan kesalahanmu dimasa lalu.

Jodoh Adalah Cerminan Diri, Jadi Jodoh Yang Baik Itu Hanya Sebatas Seberapa Baik Kamu Memperbaiki Dirimu

Karena jodoh yang baik itu hanya sebatas seberapa baik kamu memperbaiki dirimu, sebab jodoh adalah cerminan diri.

Jadi, tak mengapa kamu memiliki noktah hitam pada masalalu, asalkan saat ini kamu tahu caranya memperbaiki dirimu dengan bijak.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply