Jika Allah Menghendaki, Insya Allah Suatu Saat Nanti Kita Akan Berstatus Suami Istri

Jika memang sudah berjodoh Insya Allah kelak Allah akan mempersatukanmu dengan dia yang selalu kamu impikan. Tak peduli apakah saat ini kau mengenalnya atau tidak.

Tak usah merusak diri dengan berpacaran, sebab kalau memang berjodoh Allah akan menyatukanmu dalam ikatan suami istri.

Kalau memang sudah sama-sama ada rasa tapi belum siap menikah sama-sama mendekatkan diri pada Allah saja, insaya Allah kelak kamu dan dia akan bersatu.

Insya Allah Bila Memang Berjodoh Tuhan Akan Mempersatukan Kita Dalam Ikatan Suami Istri Bukan Sebagai Pacar

Jika memang jodoh, kelak Allah akan menyatukan kamu dan dia dalam ikatan pernikahan bukan ikatan pacaran. Allah tak akan menyatukanmu hambanya yang baik dalam ikatan yang mengada-ngada.

Kalau kamu maksa pacaran berarti kamu memang memaksa untuk pacaran karena alasan takut kehilangan, berarti kamu tidak percaya akan takdir Allah.

Karena Sebaik-Baiknya Ikatan Adalah Ikatan Pernikahan Untuk Kita Yang Hanya Sodara Dalam Iman

Sebaik-baiknya ikatan untuk menyatukan dua manusia yang bukan mahram (sodara) adalah ikatan pernikahan bukan pacaran.

Maka biarlah takdir Allah yang menyatukan kalian dalam ikatan pernikahan.

Biarlah Sementara Waktu Kita Menjadi Sodara Seiman Sampai Tiba Waktunya Perkawinan Menyatukan Kalian

Jangan merusak diri dengan berpacaran, tak ada pacaran yang islami atau membawa kebaiakan, pacaran itu lebih banyak mudradnya untuk kalian berdua terutama bagi dirimu.

Biarlah sementara waktu menjadi sodara seiman hingga waktunya perkawinan menyatukan kalian.

Kalaupun Harus Berjuang Mari Lebih Baik Kita Sama-Sama Berjuang Di Jalan Yang Benar Tanpa Adanya Suatu Ikatan Cinta Yang Tak Halal

Kalu memang harus berjuang, mari kita sama-sama berjuang memantaskan diri di jalan kebaikan tak seharuskan kita menjalankan ikatan yang tak benar.

Agar kelak tak ada dosa untuk kita pun juga luka hati diantara kita berdua jika pada akhirnya ternyata Allah tidak menjodohkan kita.

Sejauh Papun Kita Berpisah Saat Ini, Kalau Memang Sudah Berjodoh Kita Pasti Akan Menikah

Tak peduli sejauh manapun kita berpisah dan kita tinggal saat ini, kalau memang sudah jodoh, pada akhirnya kita akan meikah.

Biarlah semua menjadi rahasia Allah dan menjadi urusan Allah untuk menyatukan kita kelak, sat ini yang perlu ita lakukan adalah berdoa semoga dipersatukan bukan pacaran.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply