Jangan Pernah Menyerah Pada Kegagalan, Ingat Kamu Punya Allah Yang Maha Pemurah

Gagal itu biasa, maka bila saat ini kamu terpasung dalam pahitnya kegagalan, jangan langsung berkecil hati sebab kamu mempunyai Allah yang bijak dalam memberi pertolongan.

Maka jangan pernah kamu berputus asa dan menyerah, ingat! kamu punya Allah yang maha pemurah, dan pastinya Allah tidak akan pernah membiarkanmu terus-terusan dalam kegagalan.

Gagal Coba Lagi, Gagal Lagi Coba Lagi, Sebab Kamu Punya Allah Yang Selalu Siap Bersamamu

Tidak usah kamu terlalu merasa sedih, karena yang harusnya kamu lakukan ketika kegagalan itu terjadi adalah mencoba lagi, dan bila gagal lagi maka coba lagi.

Sebab, kamu punya Allah yang selalu siap bersamamu, yang tentu akan senantiasa memberi bantuannya kepadamu.

Jangan Pernah Merasa Takut Gagal, Karena Kegagalan Hanya Jalan Untuk Kamu Lebih Bersungguh-sungguh Berusuha

Walau berat jalan yang harus kamu lalui, walau sukar untuk kembali, maka belajarlah untuk terus yakin bahwa ada Allah bersamamu.

Jadi, jangan pernah kamu merasa takut gagal lagi, karena kegagalan hanyalah jalan untuk kamu lebih bersungguh-sungguh berusaha.

Ingatkan Hatimu Untuk Jangan Menyerah, Karena Sebetapa Sulitnya Kamu Pasti Bisa, Bila Allah Selalu Kamu Tempat Dihati

Ingatkanlah hatimu untuk jangan pernah menyerah denagn kegagalan yang terajdi, karena sebetapa sulitnya kamu pasti bisa, bila Alalh selalu kamu tempatkan dihati.

Kegelisahan, kepahitan, dan kesedihan yaang mencekam akan segera sirna dari hatimu, bila saja kamu mau yakin bahwa setelah ini ada kebahagiaan lebih yang telah Allah siapkan.

Yakinlah, Bahwa Allah Bukan Hanya Melihatmu, Tapi Dia Akan Senantiasa Membantumu

Jadi yakinlah terus kepada apapun yang telah Allah persembahkan kepadamu, sebab ketika kamu dalam gagal sebenarnya Allah tidak hanya tinggal diam, tapi dia mulai merencanakan sesuatu yang indah untukmu diakhir nanti.

Dan pastinya, Allah bukan hanya melihat semua dengan berdiam saja, tapi saat itu pula Allah menawarkan bantuannya padamu, hanya saja kamu kadang tak menyadarinya dengan bijak.

Karena Allah Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Terus Dalam Kegagalan, Bila Saja Kamu Tahu Caranya Berjuang

Karena Alalh maha pemurah lagi maha penyayang, maka tentu Dia tidak akan pernah membiarkanmu terus-terusan dalam kegagalan.

Karena puncak kesuksesan dan keberhasilanmu akan segera nyata, bila saja kamu tahu caranya berjuang dan yakin bahwa Allah maha baik.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply