Jadilah yang Tak Banyak Bicara, Tapi Mampu Membuktikan Begitu Besar Cintamu Padanya

Wanita harus selalu bijak dalam menjaga kehormatan dirinya, terlebih bila Allah mengujinya dengan yang namanya “Cinta”, jangan sampai perasaan itu membuatmu lupa akan tanggung jawabmu sebagai muslimah.

Rasa suka kepada lawan jenis itu wajar, dan bahkan yang demikian itu adalah fitrah ilahi, tapi alangkah lebih baiknya bila rasa sukamu tidak sembarang kamu umbar tanpa keimanan.

Maka, jadilah wanita yang tidak banyak bicara, tetapi mampu membuktikan bahwa cintamu padanya begitu besar, sehingga akhirnya Allah benar-benar memastikan yang terbaik untukmu.

Cinta Tak Harus Diwakili Kata-Kata, Kadang Hanya Butuh Didiamkan Dalam Doa Agar Kebaikan-Nya Yang Benar-Benar Memberimu Jalan

Cinta tidka harus diwakili dengan kata-kata, kadang hanya butuh didiamkan dalam doa agar kebaikan-Nya yang benar-benar memberimu jalan.

Sebab, bila memang Allah telah menyatakan kamu baik dengan ia yang kamu jaga dalam doa, sudah pasti Allah akan menyatukan dalam ridla-Nya.

Rindu Tak Harus Dituangkan Dalam Aksara, Tapi Bisa Hanya Dengan Lantunan Doa Yang Tanpa Henti Semuanya Akan Menjadi Berarti

Rindu tidak harus dituangkan dalam aksara, tapi bisa hanya dengan lantunan doa yang tanpa henti semuanya akan menjadi berarti.

Jadi, jangan terus ngekode di status medsosmu hanya untuk mendapat perhatian dari ia yang kamu suka, karena jodoh tidak butuh semua itu.

Kasih Sayang Tak Perlu Ditunjukkan Dalam Senyum Dan Sapa, Karena Lebih Baik Sibuk Dalam Doa Daripada Memberi Kode

Kasih sayang tidak perlu selalu ditunjukkan dalam senyum dan sapa, karena lebih baik sibuk dalam doa menanyakan yang terbaik.

Dari pada hanya ngekode mulu tapi pada akhirnya Allah peruntukkan dia kepada oranglain yang memang telah sungguh-sungguh menyebutnya dalam doa.

Jaga Izzah Dan Iffahmu Shalehah, Jadilah Yang Tak Banyak Bicara, Tapi Mampu Bermunajat Kepada Allah Tanpa Jenuh

Kamu adalah seorang wanita, jadi senantiasalah menjaga Izzah dan Iffahmu sebagai muslimah, tetaplah dalam keshalehahanmu. Jadilah yang tak banyak bicara, tapi mempu meyakinkan Allah dengan munajatmu yang tanpa jenuh.

Pastikan ia menjadi milikmu dengan jalan yang baik dan benar, bukan dengan jalan yang Allah tidak sukai lagi haram.

Dengan Menjaganya Dalam Doa Adalah Cara Mencintai Yang Hakiki, Karena Bila Memang Baik Pasti Allah Memberi Jalan Terbaiknya Untukmu

Sebab, dengan menjaganya dalam doa adalah cara mencintai yang hakiki, karena bila memang dia baik untukmu pastinya Allah akan memberi jalan terbaik-Nya.

Sebab, jodoh itu mendekat bukan karena kamu telah berusaha mendekat padanya, tapi dari usahamu mendekati yang menciptakannya, sehingga dengan kuasa-Nya Allah memberi jalan untuk benar-benar bersama.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply