Jadilah Muslimah yang Ketika Orang Lain Melihatmu, Maka Mereka Akan Melihat Indahnya Islam

Jadilah muslimah yang ketika orang lain melihatmu, maka mereka akan melihat indahnya islam. Jadi, hiasilah dirimu dengan aturan-aturan yang telah Allah syari’atkan dalam Islam.

Karena dengan demikian tentu kamu tidak hanya akan indah dimata yang melihatnya, tapi pula bisa membawa kebaikan. Amin

Tutupilah Keindahanmu Sesuai Dengan Aturan Allah, Karena Bila Kamu Mengaku Dirimu Muslimah, Harusnya Kamu Menjaga Auratmu

Tutupilah keindahanmu sesuai dengan aturan Allah, karena bila kamu mengaku dirimu muslimah, sudah seharusnya kamu menjaga auratmu, menyembunyikan keindahanmu,

Dan membuat dirimu seperti mutiara yang ada dalam cangkang, dimana hanya yang berhak yang bisa melihat, menyentuh, dan memilikimu.

Hiasilah Dirimu Dengan Mulianya Akhlaq, Karena Islam Selalu Mengajarkan Pemeluknya Untuk Berakhlaq Mulia

Hiasilah dirimu dengan mulianya akhlaq, karena islam sellau mengajarkan pemeluknya untuk berakhlaq mulia. Apa saja akhlaq mulia?

Tentunya banyak, yang jelas hiasilah dirimu dengan kebaikan, kesopanan, kesantunan, kesabaran, keikhlasan, dan yang jelas adalah rasa malu, karena malu sebagian dari keimanan.

Jagalah Hatimu Dengan Indahnya Keimanan, Karena Saat Keimanan Selalu Tertanam Dihati Tentu Pemiliknya Akan Selalu Dalam Kebaikan-Nya

Jagalah hatimu dengan indahnya keimanan, karena saat keimanan selalu tertanam dihati tentu pemiliknya akan selalu dalam kebaikan-Nya.

Dan bila kebaikan-Nya selalu Allah selalu sandingkan, tentu apapun yang menjadi tindak-tandukmu akan membawa kebaikan bagi siapapun yang melihatmu.

Tatalah Diri Dengan Ilmu, Karena Ilmu Adalah Perhiasan Terindah Seorang Muslim

Tatalah diri dengan ilmu, karena ilmu adalah perhiasan terindah seorang muslim. Karena dengan ilmu pastinya kamu tidak hanya akan dipandang baik.

Tapi pastinya orang yag lihat atau mengenalmu akan senantiasa memuliakanmu, sebab ilmu yang selalu menjadi amalanmu dalam bertingkah laku.

Dan Jagalah Dirimu Dengan Terus Mengindahkan Aturan Allah, Agar Kamu Tak Hanya Indah Dilihat Tapi Pula Membawa Kebaikan Bagi Yang Melihatmu

Dan jagalah dirimu dengan terus menindahkan aturan Allah, agar kamu tak hanya indah dilihat, tapi pula bisa membawa kebaikan bagi yang melihatmu.

Serta, agar yang melihatmu tak hanya tahu bahwa kamu mengagumkan, tapi lebih kepada mengingat kuasa Allah yang telah menciptakanmu dengan begitu indah.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply