Disaat Semua Orang Membuatmu Menangis, Percayalah Ada Allah yang Akan Mengahpus Air Matamu

Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan, sebab itulah mengapa ketika seseorang terkena fitnah, hidupnya seakan-akan hancur seketika.

Terlebih bila orang-orang disekitarnya menjauhinya dan tiada henti-hentinya membuatnya menangis sebab hinaan dan cacian mereka yang buruk.

Lantas bila hal demikian terjadi padamu, tetaplah bersabar. Dan bila ada yang membuatmu menangis, bahkan bila semuanya membuatmu menangis karena penilaian buruk mereka, percayalah ada Allah yang akanmenghapus air matamu.

Disaat Semua Orang Menjauhimu, Sadarlah Bahwa Ada Allah Yang Setia Disampingmu

Jadi disaat semua orang menjauhimu, sebab mereka telah salah paham padamu, tidak usah kamu merasa bersedih dan terus-rusan khawatir akan penilaian buruk mereka.

Tapi sadarlah, bahwa ada Allah yang selalu disampingmu, lantas untuk apa kamu masih bersedih? Sebab kebenaran pasti akan terungkap.

Disaat Semua Orang Mengecewakanmu, Masih Ada Allah Yang Tak Pernah Berhenti Memberikan Rahmat-Nya Untukmu

Disaat semua orang mengecewakanmu, karena tiba-tiba mereka berpaling darimu sebab fitnah yang kejam, maka ingatlah bahwa masih ada Allah yang tak pernah berhenti memberikan rahmat-Nya untukmu.

Karena dengan sadar bahwa ada Allah yang selalu bersama kita, maka sungguh hatipun akan tetap kuat.

Disaat Semua Orang Menilaimu Buruk Sebab Fisikmu, Lihatlah Ada Allah Yang Selalu Murah Menilai Hatimu

Maka disaat semua orang menilaimu buruk sebab fisikmu, atau cerita salah yang mereka dengar orang yangbmembencimu, lihatlah ada Allah yang selalu murah menilai hatimu.

Iya, Allah tidak pernah melihat fisikmu, kecantikanmu, hartamu, dan jabatanmu. Tapi Allah melihat seberapa baik hatimu, seberapa tulus niatmu, dan seberapa bersih hatimu.

Disaat Semua Orang Tidak Mempercayaimu, Yakinlah Ada Allah Yang Selalu Melihatmu Dengan Seadil-adilnya

Dan disaat semua orang tidak mempercayaimu, maka yakinlah bahwa ada Allah yang selalu melihatmu dengan seadil-adilnya.

Intinya, jangan takut dinilai buruk oleh manusia, bila saja Allah tahu bahwa hati dan perbuatanmu tidak pernah menyalahi aturan-Nya.

Selalu Ada Allah Yang Akan Menghapus Airmatamu, Kamu Hanya Perlu Mendekat Kepada-Nya

Ingatlah ada Allah yang selalu setia disampingmu, maka disaat kamu menangis karena ulah manusia, sadarlah bahwa selalu ada Allah yang akan menghapus airmatamu, kamu hanya perlu mendekat kepada-Nya.

Jadi, dekati Allah sesering mungkin, jangan pernah kamu merasa terpuruk dan bersedih hanya karena penilaian manusia, sebab Allah akan selalu menjadi sandaran terhebat bagimu, yang selalu siap menjadi penenang terbaik.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply