Digandeng Pas Jalan Belum Tentu Digandeng Dipelaminan, Dan Bisa Jadi Nanti Kamu Cuma Salaman

Dear yang lagi happy-happynya bergandengan tangan dengan sang pacar, ingat jodoh itu tidak bisa diprediksi dari seberapa lama dan setianya kamu menggandeng tangannya, tapi dipastikan dari seberapa niat kamu memilikinya.

Oleh karenanya, bila memang sudah yakin kepadanya maka ikatlah dia segera dalam ikatan suci pernikahan. Dan sebaliknya, bila memang kamu belum siap, maka ikhlasin saja terlebih dahulu sampai dimana masanya kamu siap bersamanya.

Karena digandeng erat pas jalan belum tentu digandeng dipelaminan, dan bisa jadi nanti cuma salaman pas dipelaminan.

Yang Lagi Asyik Pacaran, Ingatlah Jodoh Ditangan Allah, Bukan Dari Seberapa Lama Kamu Gandeng Tangannya

Iya, yang lagi asyik-asyiknya pacaran jangan hanya larut dalam suasana cinta saja, jangan hanya larut dalam suasana indah karena saling setia. Tapi pastikan dia benar-benar menjadi milikmu, karena setia tanpa ada ikatan pasti sama saja dengan bohong.

Mengapa? Karena bisa jadi saat kamu lengah, maka orang lain akan datang memastikannya menjadi jodohnya. Lagipula ingatlah, jodoh itu ditangan Allah, bukan dari seberapa lama gandeng tangannya, sedangkan dirimu semakin jauh dari sang pemilik jodoh.

Untuk Apa Digenggam Sampai Bertahun-tahun Lamanya Bila Hanya Janji Belaka Yang Kamu Tawarkan?

Sadarlah, untuk apa digenggam lama sampai bertahun-tahun bila hanya janji belaka yang kamu tawarkan? Ingat, wanita mungkin bisa setia menunggu, tapi dia tidak bisa cegah hati lain datang melamar.

Dan bila telah demikian, maka sungguh kamu akan menyesal telah mengabaikannya padahal telah sangat mungkin untuk menjadi milik.

Untuk Apa Kata Cinta Senantiasa Kamu Senandungkan, Bila Kamu Sendiri Tak Siap-Siap Menghadap Walinya

Jangan hanya kata manis dan bualan belaka yang kamu suguhkan kepadanya, meski dia bisa ikhlas menerimanya tapi belum tentu dia tahan bila hanya terus-terusan cemas dalam penantin.

Karena untuk apa kata cinta senaatiasa kamu senandungkan kepadanya setia saat, bila kamu sendiri tak sia-siap menghadap walinya.

Sadarlah, Cinta Itu Butuh Yang Namanya Kepastian, Bukan Hanya Ikatan Manis Tapi Tetap Dalam Penantian

Maka sadarlah, cinta itu tidak akan langgeng bila hanya dengan omongan setia belaka, karena cinta itu butuh yang namanya kepastian, butuh yang namanya keberanian untuk memiliki, dan bukan hanya ikatan manis tapi tetap dalam penantian.

Cepatlah Gandeng Tangannya Dalam Ikatan Yang Sudah Halal, Bila Tidak Mau Nanti Kamu Menjadi Penonton Dari Sekian Tamu Yang Hadir

Jadi bila memang telah yakin dan cintamu tulus kepadanya, cepatlah gandengn tangannya dalam ikatan yang sudah halal, jangan hanya melulu bermain-main dalam hubungan yang dibenci Allah, bila tidak mau Allah hadiahkan ia pada orang lain.

Walau benar jodoh tidak akan tertukar, tapi siapa yang tahu rencana Allah? Karena jodoh hakekatnya kamu yang menjemput dan memilih, sedangkan Allah hanya merestui.

Oleh karenanya, segeralah nikahi agar kamu tidak hanya menjadi penonton kelak dipernikahannya.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply