Bila Kita Percaya Hidup Telah Allah Atur, Percayalah Pertemuan Kita Dengan Jodoh Sedang Allah Atur

Kita seringkali sadar bahwa segala sesuatunya sudah Allah atur dengan sempurna, tapi kadang kita lupa dan mengeluh tidak karu-karuan sebab jodoh yang kia damba belum juga ada tanda-tanda untuk mendekat.

Padahal, bila kita percaya hidup telah Allah atur, maka harusnya kita percaya pula bahwa pertemuan kita dengan jodoh sedang Allah atur. Sebab itulah mengapa kita harus berhenti khawatir, sebab jdooh akan datang bila telah tepat waktunya menurut Allah.

Berhentilah Merasa Khawatir, Karena Bila Sudah Tepat Waktunya Menurut Allah Maka Kamupun Akan Bertemu Dengan Jodohmu

Iya, berhentilah merasa khawatir, dan berhentilah baper tak karu-karuan melihat orang sudah berjodoh, sebab setiap kita telah Allah tuliskan waktu, tempat dan dengan siapa kita berjodoh.

Jangan selalu bertanya “kapan ya pertemuan indah itu datang”, karena bila sudah tepat waktunya menurut Allah maka kamupun akan bertemu dengan jodohmu.

Perihal Jodoh Adalah Pasti, Maka Daripada Sibuk Mencari Dan Gelisah Lebih Baik Sibuk Memperbaiki

Karena perhal jdooh adalah pasti, sama halnnya dengan rezeki dan maut, ntah kapan dan dengan siapa kita berjodoh hanya Allah yang tahu bagaimana pastinya. Maka, daripada kita sibuk mempersoalkan dan mencari lebih baik kita sibuk memperbaiki.

Rumus Menanti Jodoh Yang Baik Sangatlah Sederhana, Perbaiki Dirimu Maka Allah Akan Sedikan Jodoh Yang Baik Untukmu

Lantas adakah rumus atau tips dalam penantian agar jodoh yang datang beneran baik? Ada, yaitu perbaiki dirimu maka Allah akan sediakan jodoh yang baik untukmu. Pantaskan dirimu dengan kebaikan, maka Allah akan berikan jodoh yang pantas juga untukmu.

Percayalah Janji Allah Sangatlah Pasti, Bila Kamu Baik Maka Yang Datang Padamu Pasti Seseorang Yang Baik Pula

Jadi, percaya saja kepada Allah karena setiap janji-Nya sangatlah pasti. Intinya, bila kamu baik maka yang akan datang kepadamu sebagai jodohu pasti seseorang yang baik pula. Mengapa demikian? Karena Allah telah membocorkan tips untuk mendapatkan jodoh yang baik dalam surat An-nur ayat 26:

”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).”

Kapan Hal Itu Terjadi? Saat Allah Sudah Yakin Bahwa Penantianmu Sudah Sampai Waktunya Berakhir

Dan ketika sebagian kita tetap bertanya, kapan hal baik itu akan terjadi, sedangkan menurutku perbaikan sudah aku lakukan, dan kebaikan sudah aku hiaskan pada diri? Maka jawabannya adalah saat Alalh sudah yakin bahwa penantianmu sudah sampai waktunya berakhir, disaat kamu telah benar-benar butuh akan kedatangan jodoh.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply