Bersabarlah! Kesulitan yang Menurutmu Besar Akan Sebanding Dengan Kebahagiaan yang Telah Allah Siapkan

Bersabarlah! Kesulitan yang menurutmu sangatlah besar, yang menurutmu tak kunjung ada titik temunya, yang menurutmu hanya kamulah satu-satuny yang mendapat kesulitan seperti ini, maka semuanya akan berakhir dengan kebaikan.

Dan yakinlah pula, bahwa kesulitan yang menurutmu sangatlah membuat keadaanmu lemah saat ini akan tetap sebanding dengan kebahagiaan yang telah Allah siapkan diakhir nanti.

Allah Maha Adil, Maka Percaya Saja Kesulitan Yang Menjeratmu Dalam Kesedihan Saat Ini Akan Berganti Kebahagiaan Yang Luar Biasa Nanti

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Kamu harus selalu ingat, bahwa Allah itu adlaah dzat yang maha adil, maka jangan pernah kamu khawatirkan tentang pembalasan dari-Nya, cukup kamu bidik saja hatimu dengan kesabaran yang besar.

Karena bagaimanapun pada akhirnya kesulitan yang membuatmu sedih saat ini akan berganti sebuah kebahagiaan yang luar biasa nanti.

Kesulitanmu Sebenarnya Hanyalah Penginggat Sementara Agar Nanti Saat Berbahagia Kamu Tak Gampang Kufur Nikmat

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Dna sadarlah, bahwa kesulitanmu sebenarnya hanyalah sebuah pengingat semntara agar nanti saat kamu benar-benar bahagia, maka kamu tak gampang kufur nikmat.

Jadi, pandanglah segala sesuatunya dengan positif, agar kegelisahan dan rasa takut tak semakin mencekammu dalam kesulitan yang ada.

Kesulitanmu Sebenarnya Hanyalah Pengingat Bahwa Allah Bisa Kapan Saja Mengubah Bahagiamu Menjadi Kesedihanmu, Dan Begitu Sbealiknya

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Kesulitanmu sebenarnya hanyalah pengingat bahwa Allah bisa kapan saja mengubah keadaanmu, misalnya kebahagianmu menjadi kesedihanmu, dan begitu juga dengan sebaliknya.

Oleh karenanya, jangan terlalu merasa sedih saat Allah memberimu sebuha kesulitan, karena pada akhirnya hal demikian akan pula dititik yang namanya “happy ending”.

Maka Saat Sedang Bahagia, Jangan Terlalu Terlena Dengan Kenikmatan Yang Ada. Bisa Jadi Secepat Mungkin Allah Mengubahnya Menjadi Kesedihan

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Maka, saat sedang bahagia sekalipun, kamu jangan terlalu terlena dengan kenikmatan yang ada didepan mata. Sebab bisa jadi secepat mungkin pula Allah akan mengubahnya dengan kesulitan yang luar biasa.

Sebaliknya, Saat Kamu Sedih Jangan Terlalu Resah, Karena Bukan Hal Sulit Bagi Allah Mengubahnya Menjadi Bahagia

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Begitu juga sebaliknya, saa kamu merasa sedih, saat kamu merasa tengah didalam kesulitan yang sangat, atau merasa berada dalam keringkihan yang mendalam, jangan sampai kamu terlalu resah, karena bukan hal sulit bagi Allah untuk mengubah semua itu menjadi sebuah kebahagiaan yang tiada tara.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply