Berdoalah, Karena Doa Adalah Payung Bagi Rindu-Rindu Yang Membasahi Perasaan

Jodoh hanya Allah yang tahu, dan pastinya bila memang sudah waktunya bertemu, tak peduli kita mengenalnya atau dia mengenal kita, tak peduli jarak dan waktu masih sangat tidak mungkin, bila memang sudha waktunya bersatu maka Allah akan datangkan cara yang indah untuk bertemu lalu kemudian bersatu.

Lantas apa yang harus kita lakukan saat ini? Berdoalah, karena doa adalah payung bagi rindu-rindu yang membasahai perasaan. Percaya dan teruslah berpositif thingking pada setiap kisah yang Allah tuliskan kepada kita dalam masa penantian.

Jarak Dan Waktu Bukan Penghalang Untuk Kita Terus Mencintai, Karena Doa Ada Sebagai Jembatan Untuk Kita Tetap Bertahan

Ingat, jarak dan waktu bukan penghalang untuk kita terus berharap yang terbaik, mencintai, ataupun merasakan sayang dalam diam. Karena doa ada sebagai jembatan untuk kita tetap yakin, dan terus berharap yang terbaik hanya kepada sang penulis kisah cinta terbaik dalam kehidupan hamba-hambanya.

Tak Peduli Saat Ini Kita Masih Terpisah Sejauh Timur Dan Barat, Tapi Bila Waktunya Bertemu Maka Allah Akan Memberi Kita Jalan

Maka tak peduli saat ini kita masih terpisah sejauh timur dan barat, tapi bila memang waktunya bertemu, maka tentu Allah akan memberi kita jalan terbaiknya untuk berjumpa. Tapi pastikan kita masih dalam kebaikan-Nya, agar cara yang Dia persembahkan kepada kita juga cara yang baik.

Teruslah Berdoa, Sehingga Rindu Kitapun Semakin Membawa Perasaan Ini Yakin Kepada Ketetapan-Nya

 

Teruslah berdoa, sehingga rindu kitapun semakin membawa perasaan ini yakin kepada ketetapan-Nya. Karena semakin kita yakin kepada Allah, semakin kita mencintai dalam doa-doa yang kita bisikkan kepada-Nya, maka keajaiaban atas sesuatu yang tak mungkin sekalipun akan menjadi sangat mungkin.

Janga Dulu Berputus Asa Hanya Karena Menurutmu Tak Ada Tanda-Tanda Untuk Cepat Dipertemukan, Sebab Hanya Allah Yang Maha Tahu Segalanya

Sebab itulah mengapa jangan pernah kita merasa putus asa dan semacamnya, apalagi hanya karena kita merasa bahwa tak ada tanda-tanda untuk kita cepat dipertemukan. Sebab bagaimanapun endingnya nanti hanya Allah yang tahu bagaimana yang terbaik.

Tetaplah Yakin Dalam Setiap Doa Yang Telah Kita Panjatkan, Karena Bila Telah Tiba Waktunya Allah Akan Memberi Jalan Untuk Kita Benar-Benar Bersatu

Jadi tetaplah yakin dalam setiap doa yang telah kita panjatkan kepada Allah, dzat yang maha bijaksana dalam memnjodohkan seorang hamba yang belum berjodoh.

Karena bila kita telah yakin, dan bila teah tiba waktunya untuk bertemu dengannya, maka Allah akan memberi jalan untuk kita benar-benar bersatu.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply