Allah Bukan Hanya Bisa Membolak-balikkan “Hati” Tapi Juga “Nasib”, Maka Yakinlah Kepada-Nya

Tak sesdikit dari kita yang mengeluh sangat kecewa dan sakit hati karena cinta yang tak berujung indah. Mereka ditinggalkan tanpa alasan yang jelas, ada pula yang terang-terangan kepercayaannya dikhianati karena adanya orang lain diantara mereka.

Sakit sungguh memang sakit, tetapi apalah daya Allah telah menuliskan kisah yang demikian, dan tegusmu hanyalah bersabar dan ikhlas atas apa yang telah ditetapkan-Nya.

Namun ingatlah dengan bijak, bahwasannya Allah bukan hanya bisa membolak-balikkan “hati” tapi juga “nasib”, maka yakinlah kepada Allah!

Mungkin Benar Saat Ini Kamu Ditinggalkan, Tetapi Yakinlah Suatu Saat Nanti Akan Ada Yang Datang Padamu Lebih Baik Daripada Yang Meninggalkanmu

Iya mungkin akan sangat menyakitkan dirasa, bila cinta yang sudah diyakini baik dan diharapkan bertahan sampai maut memisahkan kandas ditengah jalan. Tetapi kamu tidak boleh menyalahkan takdir, karena inilah yang terbaik untukmu menurut Allah.

Mungkin benar saat ini kamu merasa sangat kecewa dan sakit karena ditinggalkan dan semacamnya, tetapi yakinlah suatu saat nanti akan ada yang datang padamu sebagai gantinya yang pasti lebih baik daripada yang meninggalkanmu.

Percayalah, Saat Kamu Ditinggalkan Maka Pasti Allah Akan Memberimu Ganti Yang Lebih Baik, Karena Ketentuan Allah lah Yang Terbaik

Percayalah, Allah itu maha adil, Allah itu maha berkuasa, dan Allah itu maha bijaksana dalam berkehendak. Karena saat kamu ditinggalkan maka pasti Allah akan memberimu ganti yang lebih baik, sebab ketentuan Allah lah yang terbaik dan pastinya akan membawamu pada yang lebih baik.

Bila Yakin Dirimu Baik, Maka Yakinlah Yang Datang Padamu Sebagai Gantinya Nanti Adalah Seseorang Yang Baik

Dan bila kamu yakin bahwa dirimu adalah orang yang baik, serta memantaskan diri dengan kebaikan dan perbaikan, maka yakinlah seseorang yang datang nanti sebagai gantinya adalah orang yang baik, dimana ia akan mencipta kebahagiaan sebagai obat kecewamu selama ini.

Tentang Dia Yang Menurutmu Menyakitimu, Biarlah Allah Yang Mengurusnya. Cukupkan Saja Hatimu Dengan Rasa Ikhlas

Tentang dia yang menurutmu menyakitimu, biarlah Allah yang mengurusnya untukmu. Cukupkan saja hatimu dengan rasa ikhlas, karena bila hatimu ikhlas maka tentu hati yag tadinya bergemuruh karena sakit akan perlahan-lahan reda dan pastinya menajdi baik-baik saja.

Karena Semua Akan Allah Balas Sesuai Dengan Perbuatannya Masing-Masing, Termasuk Dia Yang Menyakitimu. Tenanglah!

Ingat, Allah maha membolak-balikkan hati, serta Allah pula maha membolak-balikkan nasib. Bila hari ini kamu sakit maupun bersedih, yakinlah besok akan menjadi lebih baik dan pastinya akan ada kebahagiaan sebagai gantinya.

Lantas bagaimana dengan orang yang menurutmu dia meyakitimu? Tenanglah, pasrahkan saja kepada Allah. Karena semua akan Allah balas sesuai dengan perbuatannya masing-masing.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply