Akan Ada Perbedaaan Antara Ia yang Ingin Memilikimu Dengan yang Siap Memilikimu

Akan selalu ada perbedaan antara seseorang yang mau serius dengan seseorang yang hanya ingin bermain-main denganmu. Intinya, akan ada perbedaan antara ia yang ingin memilikimu dengan yang siap memilikimu.

Oleh karenanya, jangan terjebak tipu dayanya, jangan mau bila ia mengaku cinta kepadamu namun tak bisa mengaku didepan orangtuamu.

Yang Ingin Memilikimu Biasanya Ia Hanya Berani Mencintai Tapi Tak Berani Mencintaimu Dengan Halal

Karena biasanya seseorang yang hanya alih-alih ingin memilikimu bisa dilihat dari caranya mencintaimu. Yaitu, biasanya ia hanya berani mencintaimu dengan cara yang tak pasti, ia hanya tahu bahwa cinta mencintai itu indah, namun tanggung jawab untuk menjadikanmu satu-satunya penyempurna agamanya masih jauh dilubuk hatinya.

Tapi Yang Siap Memilikimu Tak Butuh Waktu Lama Untuk Meyakinkan Dirinya Dalam Menghalalkanmu

Tetapi lain lagi dengan ia yang memang sudah siap memilikimu, maka pasti dia tidak akan bertele-tele untuk menajdikanmu halal. Tidak akan butuh waktu lama untuknya meyakinkan dirinya dalam menjadikanmu miliknya seutuhnya dalam ikatan pasti.

Menurutnya, Waktu Terbaik Untuk Mengenal Karakter Yang Dicintainya Adalah Dengan Menikah

Menurutnya, waktu terbaik untuk mengenal siapa dirimu, bagaimana kekuranganmu, dan bagaimana cintamu padanya adalah dengan menikah. Karena dengan menikah tentu setiap saatnya kamu bisa melihat secara jelas sikap dan perilaku.

Karena Di Dalam Pernikahan Seseorang Akan Sulit Berbohong, Sengaja Atau Tidak Sengaja Sifat Aslinya Akan Nampak Pula Dimata

Karena di dalam pernikahan seseorang akan sulit berbohong, benarkah? Iya, baik senagaja atau tidak sengaja sifat aslinya akan nampak dimata masing-masing pasangan.

Mungkin masih bisa berbohong atau ingin menutupi suatu aib yang ada dalam diri masing-masing, tapi pada akhirnya saling menerima dan saling memahamilah yang akan membuka sendiri dengan penuh rasa memiliki bersama.

Baca Juga:   Sering Dianggap Sepele, 8 Gejala Ini Bisa Jadi Masalah Serius Pada Kesehatan Bayi

Maka Pandailah Menafsirkan Rasa Cinta Seseorang Yang Mengaku Cinta Kepadamu, Jangan Terjebak Dengan Tipu Dayanya

Maka pandailah menafsirkan rasa cinta seseorang yang mengaku-ngaku cinta kepadamu, jangan terjebak dengan tipu dayannya, jika tidak mau kamu akan menyesal dikemudian hari.

Ketahuilah, bermain cinta dengan seseorang yang hanya ingin memilikimu tentu akan menjenuhkan, mengapa? Karena menunggu dan menunggu pasti akan menjadi jeda ketidak pastian.

Sumber: humairoh. com

Leave a Reply