4 Makanan yang Pantang Dikonsumsi Sebelum Bercinta

doktersehat durasi seks

DokterSehat.Com– Hubungan seksual adalah sebuah hal dan aktivitas yang cukup penting dalam hubungan suami istri. Sebab, dengan kualitas seksual yang baik, keharmonisan rumah tangga akan tetap terjaga. Selain itu, hubungan seksual juga bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Maka tak heran, jika begitu banyak pakar kesehatan yang menyarankan agar setiap pasangan rutin melakukan hubungan intim, setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Namun, sebelum melakukan seks hendaknya kita menghindari beberapa hal yang dapat membuat kualitas seks menurun. Sebab, dengan menurunnya kualitas, akan membuat Anda tidak mendapat kepuasan serta kenikmatan. Adapun hal yang memengaruhi kualitas seks adalah dari faktor makanan. Untuk itu, hindarilah mengonsumsi makanan berikut ini sebelum bercinta:

1. Keju

Seperti diketahui, beberapa produk olahaan susu dipercaya sebagai pembunuh gairah seksual sehingga disarankan untuk tidak mengonsumsinya sebelum bercinta. Adapun salah satu produk susu yang harus dihindari adalah keju. Hal tersebut dikarenakan keju bisa memproduksi cairan berlebih sehingga membuat perut menjadi kembung.

2. Brokoli

Brokoli adalah salah satu sayuran yang sangat baik dan sehat bagi tubuh, tapi tidak untuk urusan seksual. Banyak yang mengatakan bahwa brokoli bisa membuat hubungan seks menjadi runyam karena efek yang ditimbulkan, yakni bau mulut. Tentu saja, hal itu akan sangat mengganggu, bukan?

3. Daging Merah

Daging merah adalah makanan yang bisa membuat organ cerna bekerja lebih keras daripada semestinya. Hal itu akan membuat tubuh menjadi lemas setelahnya. Jika sudah lemas, maka Anda tidak akan ganas lagi di ranjang sehingga membuat hubungan seks kurang berkualitas.

4. Alkohol

Tidak sedikit orang yang mengonsumsi alkohol sebelum bercinta. Hal itu dilakukan karena mereka memercayai bahwa setelah minum alkohol, maka keharmonisan akan meningkat. Padahal, alkohol bisa membuat penumpukan gas di lambung yang akhirnya membuat mual dan enggan melakukan hubungan seksual.

doktersehat durasi seks

Sumber:doktersehat.com

Leave a Reply